Web Site

Web Site
STIMIK DCC LAMPUNG MENJAWAB SEMUA IMPIAN

Rabu, 20 Oktober 2010

Prudential menyelenggarakan jalan sehat sambil beramal

udoiin- Udonews


Jakarta - Menandai perjalanan selama 15 tahun dan mensyukuri kepercayaan lebih dari 1.000.000 nasabah di Indonesia, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) – bagian dari Prudential plc, sebuah grup jasa keuangan terkemuka dari London, Inggris – hari ini mengumumkan peluncuran acara Charity Walk, sebuah inisiatif yang diadakan untuk mengumpulkan dana yang sangat dibutuhkan bagi yayasan anak-anak dan pemuda di Indonesia.

Acara jalan sehat sambil beramal bertema "Share with your heart" ini merupakan bagian dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Prudential yang digelar dengan ribuan peserta yang diperkirakan akan berjalan bersama pada hari Minggu, 17 Oktober 2010 di Lapangan D, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Acara Charity Walk ini mencerminkan upaya kolaborasi kami untuk mendukung perkembangan anak dan pemuda di Indonesia. Kami sangat bersyukur dapat memperingati 15 tahun pelayanan kami di Indonesia dan melalui acara ini, kami ingin menunjukan apresiasi atas kepercayaan seluruh nasabah Prudential dengan memberi kembali kepada masyarakat, khususnya anak-anak yang membutuhkan," kata William Kuan, Senior Vice President Director Prudential Indonesia kepada Udonews.

Sejak tanggal 03 September sampai dengan 14 Oktober 2010, seluruh keluarga besar Prudential Indonesia, termasuk staf dan tenaga pemasaran, telah bersamasama berpartisipasi dalam usaha penggalangan dana. Ribuan kupon donasi dan boneka Teddy Bear telah berhasil dijual dan hasil dari pengumpulan dana tersebut akan secara simbolis diberikan ke sejumlah yayasan sosial termasuk Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI), Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) dan Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Anak Tangerang di akhir acara Charity Walk.

"Sejak tahun 2003 Prudential Indonesia telah berkolaborasi dengan YOAI untuk membantu pengobatan anak-anak penderita kanker yang berasal dari keluarga yang kurang mampu. Kami sangat senang dapat berkerja sama dengan YOAI karena melalui kolaborasi ini kami bukan hanya dapat memberikan bantuan pengobatan tetapi juga memberikan kehidupan yang sehat dan masa depan yang baru untuk anak Indonesia", lanjut William Kuan.

Prudential bersama sejumlah media berkunjung ke Ruang Rawat Anak Prudential di RSK Dharmais pada hari Kamis, 7 Oktober 2010. Kunjungan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dan pada kesempatan tersebut Prudential bersama media membagikan puluhan boneka beruang kepada dokter, perawat dan anak-anak yang tengah mendapatkan perawatan di Ruang Rawat Anak Prudential RSK Dharmais.

Prudential juga telah melaksanakan inisiatif lainnya di bidang pendidikan dan kepemimpinan termasuk bekerja sama dengan Kedutaan Besar Inggris melalui program Chevening untuk mensponsori beasiswa S2 bagi pelajar Indonesia di Inggris, serta program Mosaic yang didirikan oleh Putra Mahkota Inggris, Pangeran Charles, di mana program ini memberikan kesempatan kepada calon pemimpin muda Muslim untuk menjalin hubungan dengan rekan-rekan mereka dan mengembangkan kepemimpinan melalui sebuah summit di Inggris.

Prudential juga bekerja sama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementerian Perdagangan dan PD Pasar jaya (sebuah perusahaan BUMN yang mengelola pasar-pasar tradisional di Jakarta) dengan memprakarsai program Financial Literacy. Program ini bertujuan untuk mendidik dan membantu pengusaha perempuan di sektor mikro untuk lebih memahami dan mampu mengelola keuangan mereka secara optimal.

Tidak ada komentar: