Web Site

Web Site
STIMIK DCC LAMPUNG MENJAWAB SEMUA IMPIAN

Rabu, 20 Oktober 2010

Dua Perampok Bank Tewas Ditembak Polisi

udoiin-udonews

Perampok Tewas Ditembak Polisi
sobirin (udonews)

NAD- Dua pelaku perampokan dengan menggunakan senjata api tewas ditembak polisi saat berusaha melarkan diri usai merampok bank BRI Kecamatan Pante Bidadari, Aceh Timur, Nanggroe Aceh Darusalam.

Aksi empat kawanan perampok ini terjadi disiang hari, saat situasi bank BRI sedang sepi nasabah. Usai menjalankan aksinya, empat kawanan berusaha kabur dengan mengunakan sepeda motor.

Polisi yang berada di lokasi kemudian menembak pelaku dari balik kaca gedung dan mengenai dua pelaku. Sementara dua pelaku lainnya berhasil kabur.

Pelaku perampokan yang tewas bernama Tarmizi warga desa Keutapang, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara. Sementara satu lagi belum diketahui identitasnya.

Menurut Taufik kepada Udonews, Kepala BRI unit Pante Bidadari situasi saat itu sangat sepi, kawanan perampok kemudian naik ke lantai dua gedung bank BRI dan mengancam sejumlah pekerja. Saat pelaku kabur di lantai dasar terdengar bunyi tembakan. Ia pun kemudian turun dan melihat dua kawanan perampok tewas ditembak petugas.

Taufik menambahkan, peristiwa tersebut terjadi begitu cepat. Akibat peristiwa itu sejumlah pekerja bank BRI dan nasabah yang ada ada dan menyaksikan kejadian tersebut mengaku trauma.

Jenazah pelaku, yang tertembus timah panas anggota polisi yang berjaga pada bank tersebut, kemudian dibawa ke puskesmas Simpang Ulim. Sementara polisi saat ini masih mengejar dua pelaku yang diperkirakan lari ke arah Aceh Utara.

Tidak ada komentar: